Scroll to Top

Liga Inggris: Harry Redknapp Nyaman Jadi Pengangguran

By Naqib Najah / Published on Friday, 19 Oct 2012

Harry Redknapp mempunyai profesi baru pasca lengser dari kursi pelatihan Tottenham Hostpus. Ia menikmati hari-harinya tanpa memikirkan formasi sepak bola. Redknapp benar-benar enjoy dengan profesinya sebagai penganguran.

Harry Redknapp nganggur. Namun bukan berarti ia sepi dari tawaran. Sejumlah klub telah menghubunginya. QPR dan Leicester City saling berdatangan meminta tanda tangan pelatih veteran tersebut. Tidak hanya itu, klub asal MLS, New York Red Bulls pun ikut berebut mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.

Namun semuanya ia tolak. Redknapp yang terkenal cukup idealis, tidak mudah membubuhkan tanda tangan untuk klub yang tidak ia minati. Secara terang-terang, Redknapp memasang target hanya ingin melatih klub-klub top saja.

Tegas Redknapp:

“Saya bekerja dengan pemain bagus delapan atau sembilan tahun terakhir atau bahkan lebih, saya menikmatinya.”

“Saya sudah mendapat tawaran dari luar negeri. Tapi mereka tidak benar-benar menarik perhatian saya.”

“Ini harus benar-benar menjadi sesuatu yang ingin saya lakukan. Aku tidak ingin sekadar bekerja.”

Saat ini, Redknapp nyaris tanpa beban. Ia tidak menangani sebuah klub. Redknapp hanya menikmati hari-harinya yang bebas.

“Selain itu, saya menyimpan kehidupan yang sederhana. Sabtu siang, aku pergi dan menonton Bournemouth. Saya sampai di sana, menonton pertandingan dan biasanya pergi lima atau 10 menit sebelum pertandingan berakhir.”

Redknapp menolak datang menonton Premier League. Alasannya sederhana, Redknapp tidak mau media berspekulasi bahwa ia menyimpan kepentingan di balik kedatangannya ke lapangan sepak bola.

“Saya belum pernah ke pertandingan Premier League. Saya tidak ingin mulai berputar dan orang-orang mengatakan ‘apa yang dia lakukan di sini?'”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda