Scroll to Top

MotoGP : Alvaro Bautista Percaya Diri Hadapi Seri Malaysia

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 19 Oct 2012

alvaro bautista Motegi 2012

Kepercayaan diri tinggi dirasakan Alvaro Bautista jelang digelarnya MotoGP Sepang Malaysia. Pembalap yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama tim Gresini tersebut mengaku sedang berada dalam performa terbaiknya.

Bautista sukses mencuri posisi podium ketiga MotoGP Motegi Jepang dari pembalap tim Tech3 Yamaha, Cal Crutchlow melalui pertarungan ketat pada beberapa putaran jelang finis.

Podium tersebut menjadi yang kedua di sepanjang karirnya di kelas premier MotoGP juga yang kedua kalinya di musim ini. Hal itu mungkin menjadi acuan Bautista bahwa  ia sedang berada pada performa terbaiknya.

Bagi Bautista, Sepang merupakan salah satu trek favoritnya. Ia merasa bahwa ketika berlaga di sirkuit tersebut ia sering kali tampil maksimal.

“Sepang adalah trek favorit saya di kejuaraan”, terang Bautista. “Saya menang di sini saat di 125 dan 250 dan di MotoGP saya melakukan lomba berbaik, saat itu, di tahun 2010.”

“Sekarang saya merasa berada pada performa terbaik di MotoGP. Dalam lomba terakhir kami melakukannya dengan sangat baik sejak hari pertama dan saya berharap untuk melanjutkan perkerjaan itu dan mencoba menjadi sekompetitif di Motegi.”

Berkomentar tentang persaingannya dengan Crutchlow pada seri Jepang minggu lalu, Bautista menyebut itu adalah pertarungan yang luar bisa.

“itu merupakan pertarungan yang luar biasa”, lanjut Bautista. “Di putaran terakhir saya mendorong hingga kebatas dan Cal berhenti karena habis bensin. Saya menunggu untuk melihat di tikungan mana ia akan mencoba menyusul saya.”

“Itu bagus bagi saya dan sial baginya. Akan tetapi pertarungan tersebut luar biasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda