Scroll to Top

Lionel Messi Akan Menjadi Ayah

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 19 Oct 2012

Lionel Messi Akan Menjadi Ayah

Sejarah baru akan diukir Lionel Messi pekan-pekan ke depan. Bukan gol demi golnya yang merobek semua rekor dunia. Tetapi, kelahiran sang anak, Thiago, yang kemungkinan terjadi pada November mendatang. Ya, sebentar lagi King Leo akan menjadi ayah.

Kebahagiaan Lionel Messi tengah berlimpah. Bersama sang kekasih, Antonella Roccuzzo, Messi sedang bersiap menanti kehadiran anak pertama mereka, Thiago. Kemungkinan Thiago akan ‘melihat dunia pertama kali’ pada November mendatang. Saat ini usia kandungan Antonella baru 37 minggu.

Gosip seputar kelahiran putra seorang pemain sekelas Lionel Messi selalu menghebohkan. Pada awal Oktober lalu, sempat beredar kabar bahwa Antonella sudah melahirkan. Namun, isu ini tertepis dengan sendirinya.

Gosip serupa mengemuka pada akhir pekan ini. Seperti yang dilansir Marca, kemungkinan bayi Messi akan lahir pada Sabtu, 20 Sabtu, 20 Oktober waktu Spanyol. Namun, kabar ini dibantah oleh Mundo Deportivo yang mengindikasikan bahwa putra sang mesiah baru akan lahir pada November mendatang.

Marca menyebutkan, bahwa kelahiran Thiago, nama putra Messi, pada 20 Oktober mendatang, kemungkinan bisa menjadi alasan utama mengapa Tito Vilanova berencana mengistirahatkan Messi dalam lawatan Barcelona ke Riazor, markas Deportivo La Coruna. Marca juga menggunakan argumen, kedatangan keluarga Messi dari Argentina ke Barcelona, adalah demi menyaksikan peristiwa bersejarah kelahiran Thiago.

Sebaliknya dengan Mundo Deportivo. Harian yang dekat dengan Barca ini menyebut, kedatangan keluarga besar Messi dan Antonella ke Barcelona adalah hal biasa. Lumrah saja mereka hadir dalam beberapa minggu sebelum kelahiran (pada November mendatang) karena keluarga pasangan ini sama-sama berasal dari Argentina.

Kapan pun Thiago lahir, yang jelas Tito Vilanova berencana mengistirahatkan Lionel Messi dalam laga Deportivo La Coruna vs Barcelona.  Sebelumnya, Messi pernah sekali duduk di bangku cadangan. Kala itu, Barca melawat ke Madrid, untuk berhadapan dengan Getafe di Colisseum Alfonso Perez. Messi saat itu muncul selama 30 menit terakhir, dan mampu menyumbang 2 gol.

Mana yang benar dalam memprediksi kelahiran bayi Messi? Apakah Marca atau Mundo Deportivo? Kita tidak perlu ambil pusing. Hanya cukup menanti kelahiran Thiago, sambil menduga-duga, apakah setelah Thiago lahir, Lionel Messi akan semakin dahsyat lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda