Scroll to Top

Persib: Maman Abdurahman Kembali Ke Posisi Semula

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 19 Oct 2012

Persib Maman

Kapten Persib musim lalu Maman Abdurahman, sepertinya akan dikembalikan ke posisi semula sebagai bek tengah Maung Bandung. Hal ini adalah buntut dari kurang harmonisnya penampilan dua bek Persib Abanda Herman & Aang Suparman pada partai uji coba terakhir.

Menjamu Persibangga Purbalingga dalam laga uji coba kedua (Sabtu 20/10/12) besok, sepertinya pelatih Djajang Nurdjaman akan mengembalikan posisi Maman Abdurahman ke posisi bek tengah mendampingi Abanda Herman.

Sementara itu Aang Suparman yang baru bergabung dengan Persib musim ini, akan ditempatkan pada posisi bek kanan.

Selain kurang padunya duet Abanda & Aang, ternyata kurangnya stok pemain belakang Persib juga menjadi salah satu alasan kenapa Maman akan dikembalikan ke posisi semula.

“Kemungkinan untuk laga uji coba nanti Maman dan Aang akan saya ubah kembali posisinya. Untuk saat ini stok pemain belakang kanan kita masih kurang. Kemungkinan Maman akan dikembalikan pada posisinya dan Aang di bek kanan” jelas Dajang Nurdjaman Jumat (18/10/12).

Batalnya Michael Jamie Coyne untuk bergabung bersama Persib musim ini, ternyata cukup berpengaruh pada stok pemain belakang.

Seperti yang diketahui, pada laga terakhir Persib harus menelan pil pahit kalah dari tuan rumah Persibangga.

Dan Sabtu besok (20/10/12), Maung Bandung memiliki peluang untuk membalas kekalahan di stadion Ciamis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda