Scroll to Top

Everton Kontrak Thomas Hitzlsperger Hingga Januari

By Wan Faizal / Published on Friday, 19 Oct 2012

Thomas Hitzlsperger

Everton mendapat suntikan tenaga yang berharga dalam diri Thomas Hitzlsperger. Gelandang Timnas Jerman itu akan bergabung dengan The Toffees hingga Januari tahun depan. Hitzlsperger sendiri belum memiliki klub pada musim ini setelah ia dilepas VfL Wolfsburg akhir musim lalu.

Kubu Everton mengkonfirmasi bahwa deal dengan Hitzlsperger terjadi pada Jumat (19/10/20120) siang waktu setempat. Dengan begitu, nama Hitzlsperger sudah bisa didaftarkan untuk pertandingan kontra QPR akhir pekan ini.

Usaha Hitzlsperger untuk mendapat kontrak bersama Everton memang tak mudah. Ia sempat dites dengan ikut bertanding selama 90 menit bersama tim Everton U-21 pada 8 Oktober silam.

Everton memang seperti tak mau kecolongan karena Hitzlsperger juga baru sembuh dari cedera lutut parah yang memaksanya hanya bermain dua kali sejak menit awal bersama Wolfsburg musim lalu.

Kedatangan Hitzlsperger akan sangat berguna bagi David Moyes yang saat ini tengah dipusingkan dengan cederanya Marouane Fellaini. Pemain kribo itu masih harus absen selama tiga pekan ke depan karena cedera lutut. Selain itu, Darron Gibson juga masih belum bisa main karena cedera paha.

Hitzlsperger sendiri bukanlah orang baru di Premier League. Ia tumbuh bersama akademi Aston Villa dan mengecap penampilan pertama di tim senior bersama The Villans dan bertahan disana dalam kurun waktu 2001-2005.

Pemain berjuluk Der Hammer karena tendangan geledeknya itu juga pernah merumput bersama West Ham United di musim 2010-2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda