Scroll to Top

Manchester United Siap Turunkan Ashley Young Kontra Stoke City

By Naqib Najah / Published on Friday, 19 Oct 2012

Selebrasi Ashley Young, Blackburn 0-2 MU

Pekan kedelapan Premier League 2012/2013 akan digelar akhir pekan besok. Manchester United dijadwalkan bertemu Stoke City di Old Trafford. Jelang laga tersebut, Sir Alex Ferguson mengkonfirmasi kesembuhan Ashley Young dari cedera. Ia pun siap memainkan winger internasional Inggris itu.

Kesempatan terbuka untuknya, demikian konfirmasi Ferguson jelang laga Sabtu (20/1012).

Nama Ashley Young sedikit tenggelam di awal-awal kompetisi Liga Inggris. Masuknya beberapa amunisi baru membuat Fergie pun menerapkan kebijakan baru bagi timnya. Sekalipun demikian, Fergie menjamin tetap akan mendapatkan peluangnya untuk masuk starting line up.

“Ashley memiliki kesempatan untuk memenangkan sesuatu di sini, saya tidak berpikir ada yang hilang pada dirinya.

“Saya yakin bahwa selama ini dia sudah berpikir tentang itu. Itulah yang pemain lakukan ketika mereka sudah keluar, mereka mulai berpikir tentang apa yang seharusnya dan apa yang bisa ia lakukan.”

Manchester United berkesempatan reuni dengan mantan strikernya, Michael Owen yang kini berbaju Stoke City. Namun jelang laga Sabtu besok, Fergie justru mengomentari kekuatan Tony Pulis sebagai seorang pelatih berbakat.

“Tony telah melakukan pekerjaan yang fantastis,” puji Fergie untuk calon lawannya. Lanjutnya, “Saya bisa melihat kemajuan setiap tahun langsung dari dasar tim lewat pemain-pemain muda. Kontinuitas membawa konsistensi dan mereka adalah tim yang tangguh sekarang.”

Manchester United kini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris. Tepat di bawah Chelsea dengan selisih empat poin.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda