Scroll to Top

Vincent Kompany Sebut Chelsea Batu Sandungan Manchester City

By Naqib Najah / Published on Friday, 19 Oct 2012

Vincent Kompany

Manchester City mempunyai titik kesamaan dengan Chelsea. Di mana keduanya adalah klub kaya raya Premier League. Namun bursa transfer musim panas kemarin telah membuat keduanya berbeda. Chelsea tampil lebih agresif di jendela transfer, sementara Manchester City anteng-anteng saja. Wajar apabila Vincent Kompany memasukkan nama Chelsea sebagai batu sandungan langkah City untuk mempertahankan gelar.

“Chelsea melakukan hal besar saat ini. Kami tidak pernah hal itu (agresivitas Chelsea) tidak mengakibatkan kami menjalani musim yang sulit,” tegas Kompany.

City akan menghadapi West Bromwich Albion pada pekan ke delapan, Sabtu (20/10/12) besok. Jelang laga tersebut, Kompany menganggap City tetap menjadi tim yang kompetitif di LIga Inggris. Sekalipun berada di posisi ketiga, namun City tetap mempunyai permainan yang apik.

“Ini sudah positif bagi kami untuk mengambil begitu banyak poin ketika orang mengatakan kita tidak memainkan permainan terbaik, tapi saya pikir kita harus puas dengan hasil ini.”

“Kami persis pada posisi di mana kami menginginkannya, posisi kedua atau ketiga tetap masih banyak permainan yang harus dimainkan. Kami akan meraih hasil dari pertandingan itu.”

Manchester City mempunyai poin yang sama dengan rival sekotanya, Manchester United. Keduanya sama-sama memperoleh 15 poin dari tujuh laga Premier League. Namun kecerobohan sisi pertahanan membuat City kemasukan banyak gol. City tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda