Scroll to Top

Liga Inggris: El Hadji Diouf Klaim Steven Gerrard Pemain Egois

By Naqib Najah / Published on Friday, 19 Oct 2012

Apa jadinya bila seorang pemain tidak peduli dengan hasil klub tapi lebih mementingkan prestasi individu? Itulah yang diklaim El Hadji Diouf kepada Steven Gerrard. Mantan pemain Liverpool itu melemparkan komentar tidak sedap dengan menganggap Gerrard pemain egois dan terlalu mencari pujian individual.

El Hadji DIouf (31) mengeluarkan kalimat tidak pantas untuk mantan klubnya, Liverpool. Dengan nada buruk, ia seolah trauma dengan Liverpool beserta mantan rekan-rekannya.

“Gerrard cemburu kepada saya karena waktu itu saya mempunyai kehebatan di kakiku,” tegas Diouf.

Diouf bergabung dengan Liverpool pada tahun 2002 hingga 2004. Ia sempat menikmati kejayaannya sebagai pemain muda. Dari sinilah wajar apabila ia mengatakan Gerrard cemburu atas talenta yang dimilikinya.

Dalam wawancara dengan surat kabar Perancis, L’Equipe, pemain berusia 31 tahun itu akhirnya mengeluarkan kalimat buruk tentang Gerrard sebagaimana yang tertulis sebagai berikut:

“Tidak ada pemain yang mementingkan dirinya sendiri di sini. Tapi Gerrard tidak pernah peduli dengan orang lain. Ia membiarkan Liverpool hilang sementara yang terpenting dirinya mampu mencetak gol.”

Selain Gerrard, Jamie Carragher juga mendapat semprot atas komentar pedas Diouf. Pemain berkebangsaan Senegal ini bahkan menolak bereuni dengan mantan bek internasional Inggris itu.

“Gerrard tidak sendiri. Bahkan aku tidak mau bermain dengan Carragher.”

Diouf atau El Hadji Ousseynou Albert Diouf lahir di Dakar, Senegal pada 15 Januari 1981. Sebelum bermain untuk Liverpool, ia menghabiskan karirnya di Lens. Sementara saat ini ia berbaju Leeds United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda