Scroll to Top

Alexandre Pato Sembuh, AC Milan Belum Tentu Memainkannya Kontra Lazio

By Naqib Najah / Published on Saturday, 20 Oct 2012

Alexandre Pato

AC Milan mendapat kabar bahagia pasca sembuhnya Alexandre Pato dari cedera. Namun wakil presiden klub, Adriano Galliani menegaskan ia tidak mau mengambil risiko untuk pemain Internasional Brazil itu. Pato pun diragukan tampil saat AC Milan bertandang ke markas Lazio.

AC Milan kembali akan melakoni laga berat. Usai kalah dari Inter Milan dalam Derby Della Madonnina, anak asuhan Massimiliano Allegri dijadwalkan bertandang ke markas Lazio dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

Allegri patut lega, pasalnya ia mempunyai variasi baru untuk skua dlini depannya pasca sembuhnya Alexandre Pato dari cedera. Namun sebelum ia memutuskan menurunkan striker Brazil itu, ada baiknya ia mendengarkan kalimat Adriano Galliani sebagai berikut:

“Pato dalam kondisi baik dan dia telah berlatih dengan baik sejak dia kembali ke tempat latihan,” tegas Galliani kepada Sky Sports Italia. Lanjutnya, “Namun, kita tidak boleh lupa bahwa dia telah absen dalam waktu yang lama. Dia butuh proses panjang untuk kembali turun ke lapangan.”

Galliani yang baru-baru ini membela posisi Allegri di kursi kepelatihan AC Milan menyerahkan urusan Pato ini kepada sang pelatih. Allegri bebas apakah menurunkannya atau tidak. Kapasitas Galliani hanya mengingatkan dan tidka mau mengambil risiko. Tegas Galliani:

“Terserah Massimiliano Allegri, apakah ia memutuskan untuk menggunakannya atau tidak.”

AC Milan saat ini berada di urutan ke-11 dengan tujuh poin. Laga melawan Lazio menjadi sangat penting mengingat I Rossoneri tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda