Scroll to Top

Juventus Harus Hancurkan Mental Napoli, Pinta Claudio Marchisio

By Naqib Najah / Published on Saturday, 20 Oct 2012

Claudio Marchisio

Juventus akan melakoni laga big match dalam pekan kedelapan Liga Italia Serie A 2012/2013. Anak asuhan Antonio Conte dijadwalkan bertemu Napoli yang sama-sama berdiri di garda depan klasemen sementara. Claudio Marchisio pun meminta rekan-rekannya untuk menghancurkan mental Napoli.

Napoli terus menguntit langkah Juventus sejauh tujuh pekan Serie A. Dengan sama-sama mengemas 19 poin, Juve seolah terus ditekan dari belakang. Oleh karenanya, laga pekan ke delapan besok menjadi penentuan siapa yang lebih pantas difavoritkan meraih trofi Serie A musim ini.

Kami ingin mengalahkan mereka dalam rangka untuk menjatuhkan mental, tegas pemain yang masuk kandidat peraih Ballon d’Or.

Juventus dan Napoli adalah dua klub yang sama-sama difavoritkan meraih gelar musim ini. Keduanya tampil kompetitif. Namun Juventus mempunyai modal lebih banyak ketimbang Napoli jelang laga Sabtu (20/10/12) besok.

“Kami memiliki pemain yang lebih baik, sejarah yang lebih mengesankan dan ini berguna untuk meriah kemenangan,” ujar gelandang Internasional Italia ini.

Sekalipun demikian, Juve harus tetap waspada. Dalam pertandingan reguler, apa pun bisa terjadi. Tegas Marchisio kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dalam permainan tunggal, apa pun bisa terjadi, tapi kami unggul atas Napoli pada jangka panjang. Sekalipun demikian kami harus tetap waspada. Mereka tim yang terus meningkat.”

“Kami ingin mengalahkan mereka dalam rangka untuk menjatuhkan mental mereka. Perburuan gelar juara masih panjang. Tapi itu akan menjadi pukulan psikologis bagi mereka jika kita ambil tiga poin penuh.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda