Scroll to Top

Nikita Mirzani Dilarikan Ke Rumah Sakit Polri

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 20 Oct 2012

Nikita Mirzani

Sudah beberapa hari terakhir ini Nikita Mirzani menjadi tahanan Polda Metro Jaya akibat kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh seorang wanita bernama Olivia Sandie. Namun, belakangan kondisi kesehatannya menurun. Bahkan Niki sempat muntah-muntah hingga akhirnya ia dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut Alva Rava, manajer Nikita, wanita yang foto syurnya pernah beredar di dunia maya itu sebelumnya mengeluhkan sakit di bagian perut. Namun malamnya Niki muntah-muntah dan badannya panas hingga akhirnya ia dibawa ke klinik dan kemudian dirujuk ke RS Polri.

“Mengeluh sakit sebenarnya dari sore. Tapi sekitar jam sembilan malam, dia muntah-muntah dan panas tinggi,” tutur Alva melalui BBM (BlackBerry Messenger), Jumat (19/10/2012) malam seperti dirilis laman vivanews.

Sebelumnya, Alva sempat menuturkan jika selama berada di tahanan, Niki merasa stress. Ia berada dalam satu sel bersama lima orang lainnya. Meskipun kelima orang tersebut sejauh ini bersikap baik dan tidak ada perlakuan yang tidak menyenangkan, namun Niki merasa tertekan secara psikologis. Apalagi ia juga memikirkan anak semata wayangnya dan juga pekerjaan yang akhirnya harus ia batalkan.

“Bukan tertekan secara fisik, tapi psikologis,” tutur Alva.

“Malam ini harusnya Niki live di Jogja, besok Pekanbaru, terpaksa di-cancel. Dua kali syuting ANTV juga lewat,” ungkap Alva.

Niki ditahan akibat kasus penganiayaan yang terjadi di Papillon Rooftop Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, 5 September 2012 lalu. Bintang film Tali Pocong Perawan itu dijerat Pasal 351 dengan ancaman hukuman sampai lima tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda