Scroll to Top

Suso Teken Kontrak Jangka Panjang Bersama Liverpool

By Wan Faizal / Published on Saturday, 20 Oct 2012

Suso

Pemain muda Liverpool, Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre, atau yang akrab dikenal dengan nama Suso, menyatakan kepuasannya atas keputusan untuk memperpanjang kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Pemain berusia 18 tahun itu bergabung bersama Liverpool dari Cadiz pada 2010 lalu.

“Saya sangat senang. Liverpool adalah salah satu klub besar di dunia. Dan saya yakin ini adalah tempat yang tepat buat saya,” ujar Suso.

Pemain asal Spanyol itu sendiri baru bisa masuk ke tim utama Liverpool pada musim ini, setelah sebelumnya masih berjuang di tim junior dan tim cadangan. Debut bersama Steven Gerrard dkk ia rasakan bulan lalu saat Liverpool menang atas Young Boys di ajang Europa League.

“Saya senang manajer memberi kepercayaan pada saya. Tak ada alasan untuk tidak memperpanjang kontrak disini dan saya senang telah melakukannya.”

“Saya merasa nyaman disini. Saya akan terus bekerja keras untuk bisa bermain bersama tim utama. Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya,” katanya saat meneken perpanjangan kontrak pada 19 Oktober 2012 waktu setempat.

Sejak melakoni debutnya itu, total Suso telah mengemas empat penampilan lagi bersama tim utama The Reds. Brendan Rodgers yakin Suso akan menjadi pemain hebat bagi Liverpool suatu saat nanti.

“Kami semua senang Suso mau memperpanjang kontrak disini. Di umurnya yang baru 18 tahun, ia sudah menunjukkan teknik hebatnya yang dibarengi dengan kemampuan menjaga sikap yang bagus.”

“Komitmennya untuk terus berada di sini adalah kabar yang bagus bagi semua pemain akademi kami. Ini juga menunjukkan kinerja apik pada pelatih dan staff yang bekerja di akademi Liverpool.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda