Scroll to Top

Persib Kehilangan Kenji Adachihara, Persibangga Tambah Amunisi

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 20 Oct 2012

Persib Kehilangan Kenji Adachihara, Persibangga Tambah Amunisi

Menjelang duel antara Persib Bandung melawan Persibangga di Ciamis pada Sabtu, 20 Oktober 2012 ini, Maung Bandung harus kehilangan salah satu pilarnya. Penyerang maut Kenji Adachihara kemungkinan tak bisa memperkuat Persib karena cedera. Sebaliknya, Persibangga justru mendapat tambahan amunisi dengan hadirnya Gunaryo, penyerang yang sebelumnya berkutat dengan cedera.

Duel Persib vs Persibangga menjadi pertandingan paling dinanti akhir pekan ini. Pasalnya, duel yang bertajuk ‘laga balas dendam’ ini, menjadi ajang pembuktian gengsi Persib Bandung. Sebelumnya, secara mengejutkan, Persibangga yang tampil di Divisi Satu PSSI, mampu menaklukkan Persib 1-0. Sayangnya, jelang duel maut ini, Persib kemungkinan besar kehilangan satu penyerangnya.

Adalah Kenji Adachihara yang tak bisa memperkuat Persib. Seperti dilansir oleh Pikiran Rakyat, Kenji mengalami cedera pada paha kanannya. Cedera ini sudah dialami Kenji sejak latihan pada Rabu lalu.

Hal ini dibenarkan oleh dokter tim Persib Bandung, dr. Ragi Ghani. Katanya, “Dia (Kenji) mengalami cedera di paha kanannya. Sebenarnya sudah ada perbaikan, namun karena tidak ikut dua kali program latihan, kemungkinan besok tidak diturunkan.”

Persib Bandung sendiri belum bisa memastikan kapan penyerang haus gol ini bisa tampil. Dalam dua-tiga hari ke depan, akan ada observasi untuk cedera Kenji.

Sementara, keadaan sebaliknya berembus ke kubu Persibangga. Striker Gunaryo siap dimainkan setelah sebelumnya mengalami cedera. Kehadiran Gunaryo menambah optimiste klub Purbalingga ini. Demikian yang dituturkan oleh Rokhman Supriyadi, manajer klub.

“Sekarang dia (Gunaryo) sudah pulih, dan bisa diturunkan. Jadi yang membedakan kami dengan laga sebelumnya (saat menang 1-0 dengan Persib), pemain kami sekarang lebih komplit.”

Apakah kehadiran Gunaryo akan mampu membawa Persibangga kembali meraup kemenangan sekaligus melekatkan label ‘Pembunuh Raksasa’ pada mereka? Atau kali ini giliran Persib yang meraih kemenangan di Stadion Galuh, Ciamis?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda