Scroll to Top

Angry Birds Star Wars: Rovio Rilis Teaser Terbaru

By Ditya / Published on Saturday, 20 Oct 2012

Angry Birds Star Wars

Rovio merilis sebuah video teaser terbaru untuk sekuel game Angry Birds terbaru, yakni Angry Birds Star Wars. Teaser Angry Birds Star Wars yang berdurasi cukup singkat tersebut menampilkan beberapa karakter yang nantinya akan muncul di game Angry Birds Star Wars.

Angry Birds masih merupakan salah satu game mobile terpopuler saat ini. Rovio ingin mempertahankan hal tersebut dengan melakukan berbagai inovasi dan rilis sekuel baru seperti Angry Birds Star Wars yang mengusung tema perang bintang atau Star Wars yang populer.

Teaser Angry Birds Star Wars yang berdurasi singkat tersebut menampilkan A New Hope yang diikuti klip pendek tentang fitur-fitur yang dimiliki oleh Angry Birds Star Wars yang hadir dalam beberapa mode. Tak hanya itu, Princess Leia juga turut tampil bersama Angry Birds stormtooper.

Video teaser Angry Birds Star Wars ini juga menampilkan sosok mirip Luke Skywalker yang mengenakan topeng stormtrooper, namun karakter yang tampil ini bukan Luke Skywalker, tapi adalah Angry Birds yang memakai topeng.

Sayang sekali, video teaser Angry Birds Star Wars yang dirilis Rovio ini tidak menampilkan rincian tentang bagaimana gameplay Angry Birds Star Wars yang sebenarnya, apakah masih sama dengan seri sebelumnya yang hanya melempar burung menggunakan ketapel, atau gameplay yang berbeda.

Selain gamplay yang membuat penasaran, Angry Birds Star Wars ini juga banyak dinanti oleh penggemar Star Wars. Angry Birds Star Wars ini menghadirkan kombinasi yang luar biasa antara game kasual yang adiktif dengan tema dan sentuhan kisah Star Wars.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (19/10/2012), teaser game Angry Birds Star Wars ini juga menampilkan karakter pada Star Wars seperti Han Solo, Luke Skywalker dan Obi-Won Kenobi. Penasaran? Simak video teaser Angry Birds Star Wars berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda