Scroll to Top

Google Indonesia Buka Lowongan Untuk 4 Posisi, Anda Berminat?

By Ditya / Published on Saturday, 20 Oct 2012

Google

Raksasa internet Google dikabarkan membuka lowongan kerja di Indonesia. Google Indonesia membuka lowongan kerja untuk 4 posisi yang semuanya akan ditempatkan di Jakarta, Anda berminat?

Google membuka kantor resmi di Indonesia pada 30 Maret 2012 lalu yang dipimpin oleh Rudi Ramawy yang menduduki posisi Country Head. Kontor Google Indonesia sendiri brealamat di Sentral Senayan II, jalan Asia Afrika, Jakarta.

Google Indonesia membuka lowongan untuk Program Manager Emerging Market, Head of Agency Relations, Online Campaign Manager Travel/Finance dan Public Policy and Goverment Relations Manager.

Posisi Program Manager Emerging Market akan menangani proyek google sera memanajemen pelaksanaan sebuah proyek hingga lifecycle proyek atau program tersebut. Head of Agency Relations akan menangani hubungan dengan agen periklanan.

Sedangkan posisi Online Campaign Manager Travel/Finance ini bisia disebut sebagai Sales Googler yang akan menangani berbagai bentuk kerjasama bisnis dalam berbagai bentuk dengan Google.

Terakhir adalah posisi Public Policy and Goverment Relations Manager dimana Google menginginkan orang yang benar-benar mengerti hukum di Indonesia di berbagai hal termasuk kebebasan berekspresi, hak kekayaan intelektual dan privasi pengguna. Pelamar juga diharapkan memiliki jaringan kuat dengan para politisi dan pembuat kebijakan di Indonesia.

Seperti yang dilansir dari Komas (20/10/2012), sampai saat ini Google hanya membuka lowongan untuk 4 posisi tersebut. Beberapa possisi yang paling diharapkan dibuka di Indonesia seperti programmer belum ada.

“Untuk sementara ini kami belum berencana merekrut programmer,” ujar Head of Communications Google Indonesia Vishnu Mahmud

Bagi Anda yang berminat untuk turut serta berkompetisi melamar pekerjaan di Google Indonesia dapat mengunjungi laman ini untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda