Scroll to Top

Casio G’z0ne Type L, Smartphone Monster Tahan Air, Debu dan Guncangan

By Ditya / Published on Saturday, 20 Oct 2012

Casio Gz0ne type L

Casio telah menyiapkan sebuah smartphone monster yang tangguh, tahan benturan, debu dan tentu saja tahan air melalui smartphone seri Casio G’z0ne Type-L yang hampir seluruh tubuhnya dilapisi karet kokoh.

Ponsel atau smartphone outdoor yang tahan air, debu dan guncangan yang ada di pasar memang tak banyak. Ponsel dengan kemampuan ini yang masuk tanah airi dapat dihitung dengan jari, sebut saja Xperia Go dan Xperia Acro S.

Casio tampaknya ingin turut mengisi pasar smartphone outdoor yang masih sedikit pemain yang turut meramaikan persaingan di pasar tersebut. Melalui smartphone monster Casio G’z0ne Type-L, Casio menawarkan tambahan pilihan bagi penikmat ponsel outdoor.

Casio G’z0ne Type-L ini memang terlihat besar dan berat bahkan ponsel ini 62 persen lebih berat dan 2 kali lebih tebal dibandingkan iPhone 5, sehingga tak berlebihan jika Casio G’z0ne Type-L ini dijuluki monster smartphone outdoor.

Dibalik tampangnya yang gahar, Casio G’z0ne Type-L ini juga dipersenjatai spesifikasi yang cukup powerfull, sebut saja prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core dengan kecepatan 1,5GHz. Ponsel Casio G’z0ne Type-L ini mengusung layar touchscreen berukuran 4 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switch).

Casio juga membekali G’z0ne Type-L ini dengan dukungan 4G LTE dan kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang menghadap kebelakang. Casio juga mengintegrasikan G’z0ne Type-L ini dengan termometer dan juga barometer yang akan menjadi acuan untuk perangkat lunak ramalan cuaca.

Casio G’z0ne Type-L ini mengusung sistem operasi Android dan dilengkapi baterai dengan kapasitas 1.800 mAh yang diklaim mampu memberikan waktu bicara hingga 10 jam.

Seperti yang dilansir dari TechReport (18/10/2012), belum ada informasi yang jelas dari Casio mengenai rilis Casio G’z0ne Type-L dan harga untuk pasar global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda