Scroll to Top

10 Tanda Dia Jatuh Cinta pada Anda

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 20 Oct 2012

jatuh cinta

Jatuh cinta berjuta rasanya. Efeknya pun kemana-mana, bahkan bisa menyebabkan sampai lupa makan. Seringkali seseorang jatuh cinta dengan perasaan tertekan. Pasalnya, dia mencintai seseorang tapi belum tahu apakah dia juga merasakan cinta yang sama. Kalau sudah begini, membuat geregetan.

Tapi, sebenarnya bisa saja memahami seberapa jauh dia menyukai Anda. Memang Anda mesti jeli melihat berbagai sikap yang ditunjukkan buat Anda. Dikutip dari CafeMom, setidaknya ada 10 tanda kalau dia menyukai diri Anda:

  1. Dia banyak tersenyum pada Anda. Pastinya Anda bisa merasakan senyuman dengan “rasa khusus” ketika membandingkan senyumnya buat orang lain.
  2. Ketika dia mengajak Anda mengobrol, dia sering mengambil waktu cukup lama dari biasanya mengobrol bersama orang lain. Dia betah dengan Anda.
  3. Dia mau memeluk Anda. Kebanyakan orang tidak asal untuk memberikan dekapannya buat orang lain.
  4. Dia sangat peduli tentang Anda. Pokoknya semua hal yang menyangkut diri Anda, dia cukup memperhatikan dan menggali informasi.
  5. Dia sering ada untuk jalan berdua dengan Anda, agar Anda tidak kesepian.
  6. Meskipun dia mendapati ada hal yang menjengkelkan dari diri Anda, dia tidak terlalu menggubris hal tersebut.
  7. Anda dan dia tiba-tiba memiliki chemistry yang sama. Misalnya, dia klop menjadi teman bicara  ketika Anda bersamanya.
  8. Dia lebih suka bersama Anda dibanding keluar dengan teman-teman lainnya.
  9. Dia suka mengalah untuk Anda sekali pun pada hal-hal yang kurang penting.
  10. Dia suka berbicara dan berandai-andai tentang masa depan yang melibatkan diri Anda dalam obrolan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda