Share

marsha-vino

Pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian akhirnya resmi menikah pada hari Sabtu (20/10/2012) ini. Akad nikah dilangsungkan di Pondok Indah Lestari, Jalan Niaga Hijau Raya No 10, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada pukul 14.30.

Bagi beberapa pihak, pernikahan ini cukup mengejutkan dan terkesan ditutup-tutupi karena dilangsungkan secara tiba-tiba. Namun Vino dengan tegas membantah kabar tersebut. Tak ada niat sama sekali untuk menyembunyikan kabar bahagia itu.

“Bukannya nggak mau share pernikahan kita, bukannya kita sembunyi-sembunyi. Cuma ini semua dikerjakan hanya berdua dari awal sampai akhir. Kita nggak pakai wedding organizer (WO). Otak kita seperti difokuskan untuk mengerjakan persiapan ini, takut terpecah,” kata Vino dalam konferensi persnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, setelah akad nikah dilangsungkan.

Tak hanya itu, Vino juga menuturkan jika sebelum ini baik dirinya maupun Marsha sudah berniat untuk menggelar konferensi pers mengenai rencana pernikahan mereka. Sayangnya rencana itu batal karena suatu hal.

“Sebelum acara dibuat, ada agenda preskon. Kita punya agenda sendiri, namun karena ternyata tidak ada yang menanyakan kapan kami nikah, akhirnya dibuat sekarang, seusai akad. Padahal sebelumnya ada agenda preskon tanggal 11 Oktober lalu. Tar takutnya dikira kami nyari-nyari publikasi. Dan Alhamdulillah sampai saat ini berjalan lancar,” tutur Vino.

Marsha yang sudah menjadi mualaf dengan memeluk agama Islam dinikahi oleh Vino dengan mas kawin seperangkat alat sholat.