Scroll to Top

PSSI Siap Panggil Pemain ISL Untuk Timnas Indonesia U-23

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 21 Oct 2012

 

Kurnia Meiga - Timnas

PSSI rupanya telah memberikan lampu hijau kepada pemain Indonesian Super League (ISL) untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Rencananya Timnas U-23 yang terbentuk, akan diikutkan ke ajang Sea Games 2013 mendatang.

Asisten pelatih Liestiadi, tidak membantah hal tersebut. Lies juga mengakui bahwa kompetisi ISL memiliki beberapa pemain yang bagus.

“Kami selalu membuka kesempatan, namun karena situasi sepak bola seperti ini membuat kami tidak bisa memaksimalkan tenaga mereka. Padahal, banyak pemain bagus seperti Egy Melgiansyah, Kurnia Meiga dan Hendri Siswanto” ungkap Liestiadi seperti yang dilansir Bola.

Berkaitan dengan persiapan menghadapi Sea Games, asisten manajer Timnas U-22 Edi Nurinda mengatakan jika manajemen sudah menyiapkan program latihan bagi Timnas.

Setelah mengikuti turnamen Batik Cup 2012, sederet pertandingan persahabatan sudah disiapkan.

Diantaranya skuad asuhan Aji Santoso akan mengikuti Turnamen Piala Gubernur di Aceh yang rencananya akan berlangsung pada bulan Desember 2012.

Sementara itu berkaitan dengan kekalahan Timnas U-23 atas Persis, Edi mengakui bahwa skuadnya memang belum matang dalam mempersiapkan diri.

“Pertandingan melawan Persis Solo adalah awal pembentukan Timnas U-22. Kami akui memang persiapan belum matang dan banyak hal yang perlu dievaluasi. Program persiapan tim sudah ada, tetapi jadwalnya masih tentatif” jelas Edi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda