Scroll to Top

Arema & Pelita Vs Persegres Siap Digelar

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 21 Oct 2012

Aremania Pake

Partai uji coba antara tim gabungan Arema & Pelita Vs Persegres, rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada 28 Oktober 2012 mendatang. Uji coba ini akan dimanfaatkan bagi kedua tim, guna mempersiapkan tim dalam mengarungi ISL musim depan.

Persegres dalam lawatannya ke kandang Arema & Pelita, akan  mengikutsertakan seluruh pemain termasuk 5 pemain asing yang baru saja direkrut manajemen Persegres.

Pelatih Persegres, Suharno sangat senang jika pertandingan Persegers Vs Arema & Pelita benar-benar bisa terlaksana. Pasalnya klub yang diasuh oleh Rahmad Darmawan itu banyak dihuni pemain-pemain terbaik di ISL.

Diakui Suharno dalam uji tanding itu, pihaknya tidak memikirkan banyaknya gol atau meraih kemenangan atas tuan rumah.

Namun lebih ditekankan hasil aplikasi pemain selama latihan, termasuk juga melihat kelemahan serta team work pemain.

“Uji coba lawan Arema & Pelita ada baiknya. Sebab pada pertandingan itu saya bisa melihat kesiapan mental pemain bagaimana mendapat tekanan tidak hanya pemain saja melainkan juga fans Aremania” ungkap Suharno seperti yang dilansir Beritajatim.

Di laga laga uji coba melawan Arema & Pelita, Suharno ingin anak asuhnya meminimalisir kesalahan dan pelanggaran di barisan pertahan.

“Secara teknik saya memang tidak meragukan lagi. Tetapi soal fisik perlu ditingkatkan lagi karena belum mencapai 100 persen” jelas Suharno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda