Scroll to Top

Final Batik Cup: Babak I Persis Solo Vs Persiba Bantul Skor 0-1

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 21 Oct 2012

Persiba Bantul

Babak I pertandingan final Batik Cup 2012 antara tuan rumah Persis Solo Vs Persiba Bantul, sementara berakhir dengan skor 0-1 untuk Persiba. Pertandingan yang juga disiarkan secara langsung oleh RCTI ini, digelar di stadion Manahan Solo di bawah hujan lebat dan angin kencang.

Di awal babak pertama, Persiba sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun perlahan Persis berhasil mengambil alih lini tengah.

Sayang serangan Persis yang dimotori Diego Mindieta tidak mampu menembus kokohnya pertahanan Persiba Bantul yang digalang Nova Arianto.

Hingga akhirnya menit ke 15, Persiba berhasil unggul 1-0 atas Persis melalui kaki Busari. Busari yang melepaskan tembakan jarak jauh ke sisi kanan, gagal dibendung kiper Persis. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk Persiba.

Hingga pertandingan menginjak menit ke 35, tidak ada peluang berarti yang bisa mengancam pertahanan kedua tim.

Hingga menit ke 38, Persis mendapat peluang emas melalui tendangan bebas. Sayang tendangan kaki kiri Diego Mindieta mampu dibendung pagar betis pemain Persiba Bantul.

Menit ke 42 Persis kembali mendapatkan tendangan bebas, setelah salah satu pemainnya dijatuhkan pemain bertahan Persiba.

Sayang Doni Siregar yang mengambil tendangan free kick, menyamping tipis di sisi gawang Persiba.

Satu menit kemudian pertandingan sempat dihentikan, setelah hujan lebat dan angin kencang menerpa stadion Manahan.

Dan setelah pertandingan kembali dilanjutkan, tidak ada satu gol pun yang tercipta. Skor 0-1 untuk Persiba Bantul menutup laga diparuh pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda