Scroll to Top

Paranormal Activity 4 Puncaki Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 22 Oct 2012

paranormal-activity-4

 Sekuel terbaru film “Paranormal Activity 4” berhasil puncaki box office di pekan pertamanya di chart box office Amerika.

Ditayangkan sejak tanggal 19 Oktober 2012, film horor ini ternyata masih mampu merebut perhatian mayoritas penonton Amerika dengan mendapatkan $30.2 Juta.

Namun walaupun berhasil mencapai pendapatan sebesar itu dan berada di posisi 1, hasil ini jauh dibawah prediksi yang diharapkan oleh Paramount Pictures, Studio yang memproduksi film ini.

Film keempat Paranoramal Activity ini meraih pendapatan terendah jika dibandingkan 3 film sebelumnya. Sebagai contoh, film Paranormal Activity 3 yang tayag tahun lalu saja di pekan pertamanya sudah berhasil meraih $52.6 Juta.

Tak hanya dari segi pendapatan box office-nya, ternyata film ini juga banyak sekali mendapatkan kritikan dari penonton.

Beberapa penonton maupun kritikus yang telah menyaksikannya bahkan menyebutkan bahwa film ini merupakan seri terburuk dari “Paranoramal Activity“.

Hal ini cukup bertentangan dengan video reaksi penonton yang ketakutan yang ditampilkan beberapa waktu lalu.

Paranormal Activity 4 disutradarai oleh Dua orang Sutradara yangmengarahkan film ketiganya, Henry Joost dan Ariel Schulman. Dibintangi oleh Kathryn Newton, Matt Shively, Brady Allen, Tommy Miranda, dan Alisha Boe.

Selain itu film keempatnya ini juga masih akan menampilkan bintang utama di 3 seri film sebelumnya Katie Featherson.

Semua penampakan dan kengeriannya  bisa ditemukan dalam film Paranormal Activity 4 yang dikabarkan akan tayang di Indonesia pada awal bulan depan.

box office okt 22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda