twilight-breaking-dawn-part-2-banner

Kurang dari satu bulan menuju penayangannya di bioskop pada tanggal 16 November 2012 mendatang, Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 baru saja menghadrikan sebuah trailer baru.

Trailer barunya ini tak hanya menghadirkan adegan-adegan dalam filmnya saja, melainkan juga sekilas kegiatan dibalik layar produksi filmnya.

Mulai dari bagaimana proses pembuatan efek untuk adegan aksi yang dibuat dengan spektakuler untuk penutup filmnya.

Selain itu juga turut dihadirkan komentar dari para pemeran utamanya seperti Kristen Stewart (Bella Swan) dan juga Robert Pattinson (Edward Cullens) tentang peran mereka masing-masing di film ini dan juga kisah film kelima sekaligus film penutupnya ini. 

Twilight Saga: Breaking Dawn part 2 menceritakan tentang Keluarga Cullens yang berusaha untuk mengumpulkan klan vampire lainnya untuk membantu mereka melindungi anak dari Edward dan Bella yang bernama “Renesmee” dari tuduhan atas keluarga mereka dihadapan Volturi.

Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert pattinson, Taylor Lautner, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Maggie Grace, dan Rami Malek.

So, semakin tidak sabar menantikan  tanggal 16 November 2012? Saksikan dulu trailer barunyanya yang akan Sidomi  hadirkan dibawah ini :

 

 

twilight saga