Scroll to Top

Persib: Atep Merasa Tim Lebih Disiplin & Kompak

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 22 Oct 2012

Pemain tengah Persib Bandung, Atep coba menanggapi suasana tim akhir-akhir ini. Mantan pemain Persija Jakarta itu beranggapan bahwa suasana kebersamaan dan kekompakan antar pemain sudah lebih baik, ketimbang beberapa waktu yang lalu.

“Saya merasakan suasana baru di tim saat ini lebih kompak dan disiplin. Sekarang tak ada toleransi bagi pemain yang terlambat latihan. Kami juga diwajibkan selalu makan bersama dan memakai pakaian seragam” ungkap Atep.

Atep juga memuji kehadiran pelatih baru Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, Djajang telah membawa perubahan positif untuk tim.

Selain memberikan sentuhan baru dari sisi teknik, mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu juga dinilai tegas dalam menerapkan disiplin dan terus berusaha mendorong tumbuhnya kebersamaan dalam tim.

Selama TC di Ciamis, Atep mengungkapkan pelatih Djadjang benar-benar tegas dalam menerapkan kedisiplinan.

Hasilnya para pemain Persib Bandung semakin kompak dan disiplin, baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Saya harap ke depan kerja sama tim dan kekompakan pemain semakin baik. Dengan persiapan lebih panjang dan kebersamaan antara pelatih, pemain dan ofisial terjalin dengan baik, saya optimistis musim depan akan lebih baik” tegas Atep.

Saat ini Persib terus melakukan pembenahan tim guna menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, yang rencananya akan digulirkan pada 5 Januari 2013 mendatang.

Pertandingan uji coba atau pun rencananya mengikuti turnamen nasional, akan dilakukan Persib sebagai strategi membentuk kekompakan dan kedisiplinan tim.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda