Scroll to Top

Persib Bandung Ditantang Semen Padang

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 22 Oct 2012

Persib Ditantang Semen Padang

Setelah sukses menaklukkan Persibangga Purbalingga 1-0 dalam pertandingan uji coba akhir pekan ini, satu lawan yang lebih maut tengah menanti Persib Bandung. Semen Padang, juara IPL musim lalu, telah memberikan penawaran untuk beranding dengan klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Akhir pekan lalu, Persib Bandung akhirnya bisa menuntaskan rasa penasaran setelah menekuk Persibangga, klub yang musim lalu bermain di Divisi Satu PSSI, dengan skor tipis 1-0. Maman Abdurrahman menjadi pencetak gol tunggal dalam laga tersebut di menit 89. Pasca menghadapi klub Purbalingga, lawan yang lebih berat menanti Maung Bandung. Semen Padang telah menyodorkan ‘tantanngan berduel’ di Padang.

Duel Semen Padang vs Persib ini, kemungkinan akan digelar pada tanggal 9 atau 10 November 2012. Hal ini dituturkan oleh Umuh Muchtar, manajer Persib.

“Mereka (Semen Padang) menghubungi saya, dan meminta uji tanding di Padang sekitar tanggal 9 atau 10 November nanti.”

Persib sendiri menyambut baik rencana bertanding tersebut. Namun, Maung Bandung belum bisa memastikan akan berlaga atau tidak, karena masih menunggu surat undangan resmi dari Kabau Sirah.

“Kami belum berikan jawaban kepastiannya. Karena surat untuk undangan uji coba secara resmi belum kami terima,” kata Umuh seperti dikutip Pikiran Rakyat.

Umuh Muchtar sendiri mengaku Persib membutuhkan laga uji coba dengan Semen Padang, klub yang level kompetisinya lebih tinggi daripada lawan-lawan Persib selama pemanasan menjelang kompetisi ISL mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda