Scroll to Top

MacBook Pro 13 Inci Retina: Bocoran Foto dan Spesifikasi

By Ditya / Published on Monday, 22 Oct 2012

MBP 13 inci

Bocoran foto terbaru dan spesifikasi yang diduga kuat adalah MacBook Pro 13 Inci Retina kembali muncul di sebuah forum situs China, Weiphone. Sebelumnya muncul foto PCB dari situs yang sama yang diduga kuat milik MacBook Pro 13 Inci Retina atau iMac generasi baru.

Foto MacBook Pro 13 Inci Retina yang muncul di situs Wiphone ini kebanyakan menampilkan foto komponen dan konektor yang melekat pada MacBook Pro 13 Inci Retina, sayang sekali tak ada foto keseluruhan dari notebook canggih besutan Apple tersebut.

Berdasarkan bocoran foto MacBook Pro 13 Inci Retina dari situs Weiphone, notebook canggih besutan Apple ini akan mengusung memori RAM sebesar 8GB yang menggunakan chip memori dari Elpida. MacBook Pro 13 Inci Retina ini menggunakan layar Retina display dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel.

cell baterai

Seperti yang dilansir dari Slashgear (19/10/2012), MacBook Pro 13 Inci Retina dilengkapi dengan dua port Thunderbolt, dua port USB, port HDMI dan card reader.

Setelah meluncurkan jajaran MacBook Air, MacBook Pro 15 inci dan MacBook Pro 15 Inci Retina di ajang WWDC 2012 lalu, Apple dikabarkan telah menyapkan jajaran produk MacBook Pro 13 Inci Retina.

konektor

MacBook Pro 13 Inci Retina sendiri dikabarkan akan diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran tablet iPad Mini yang dilaksanakan pada 23 Oktober mendatang. Hal ini dikuatkan dengan laporan bahwa MacBook Pro 13 Inci dan MacBook Pro 13 Inci Retina telah mulai dikirim oleh pemasok pada bulan September lalu.

MacBook Pro 13 Inci Retina sendiri adalah salah satu produk yang diperkirakan terkena dampak dari isu atau masalah pemogokan kerja di Foxconn, sehingga notebook besutan Apple ini berpotensi ditunda peluncurannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda