Scroll to Top

Aisyah Maharani: Gadis Cantik Miss Celebrity 2012

By Ria Tanisa / Published on Monday, 22 Oct 2012

miss celebrity 2012

Perhelatan Miss Celebrity 2012 yang digelar pada hari Jumat (19/10/2012) telah melahirkan seorang gadis cantik, Aisyah Maharani sebagai jawaranya. Gadis asal Medan yang biasa dipanggil Rani itu menyisihkan 20 finalis pilihan yang berasal dari 7 kota besar di Indonesia.

Sebelum beradu di malam grand final Miss Celebrity yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rani sudah mengikuti proses karantina sejak tanggal 11-17 Oktober 2012. Setelah melewati beberapa babak penjurian, tim juri yang terdiri dari Rio Dewanto, Hanung Bramantyo, Mathias Muchus, Nicole, dan Prisia Nasution sepakat memilih Rani yang dinilai memiliki talenta terbaik.

Selama ini nama Rani memang belum banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Namun tidak demikian di Medan. Beberapa tahun terakhir ini, gadis kelahiran 31 Januari 1996 ini telah dikenal sebagai salah satu ikon model di kota tersebut.

Gadis cantik putri pasangan Alm. Marwan dan Nita Kirana ini sebelumnya juga telah meraih segudang prestasi, di antaranya Finalis Gadis Sampul 2011, Juara I Capriasi 2011, Juara III Ford Fiesta 2010, Juara III Shopie Martin Pemula 2010, dan Juara III Shopie Martin Tingkat Umum 2010.

Setelah meraih predikat Miss Celebrity 2012, Rani berniat akan kembali ke Medan untuk menyelesaikan studinya. Namun, Rani mengaku siap jika sewaktu-waktu harus kembali ke Jakarta.

“Mau selesaikan sekolah dulu di Medan, namun kalau dipanggil SCTV siap kembali ke Jakarta,” tuturnya.

Sebagai pemenang, Aisyah memperoleh hadiah berupa uang tunai sebesar Rp.50 juta rupiah, produk dari sponsor, serta kontrak untuk membintangi FTV dan menjadi presenter di beberapa program SCTV.

Dalam ajang Miss Celebrity 2012 juga ditetapkan Imas Fitriawati (Medan) sebagai Runner Up I serta Claudia Christina Kolondam (Manado) sebagai Runner Up II di mana keduanya berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 30 juta rupiah dan Rp 20 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda