Scroll to Top

Taylor Swift Mantan Pacar Harry Styles ‘One Direction’ ?

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 22 Oct 2012

Sangat menakjubkan bahwa gosip menarik seperti ini bisa tetap menjadi rahasia selama berbulan-bulan dari para paparazzi. Tetapi, Radar Online melaporkan bahwa Taylor Swift telah menghabiskan beberapa waktu untuk mengenal Harry Styles dari One Direction. Namun, kejadian itu tak berlangsung lama karena kabarnya Taylor dikecewakan dengan beredarnya foto Harry berciuman dengan seorang model bernama Emma Ostilly.

Seorang sumber mengatakan bahwa Taylor mulai berkencan dengan Harry pada bulan April lalu.

“Taylor sangat menyukai Harry dan meskipun mereka tidak secara eksklusif, ia mengisyaratkan bahwa itu resmi sebelum Harry bersama bandnya berangkat ke Australia” kata sumber itu.

“Harry bahkan berkata kepada Taylor bahwa dirinya tak ingin Taylor menemukan orang lain sementara dirinya pergi”.

Namun, masalah datang ketika Taylor menerima pesan dari Harry tentang hal yang dia belum ketahui.

“Taylor menerima pesan dari Harry memohon kesempatan untuk menjelaskan dan menyuruhnya untuk tidak percaya semua yang dia baca” tambah orang dalam itu.

“Dia segera meng-googling Harry dan menemukan semua cerita dan foto-foto dirinya mencium Emma. Dia patah hati”.

Sekarang Taylor telah berkencan dengan Conor Kennedy, meskipun rumor baru muncul awal bulan ini. Dan dirinya disibukkan dengan peluncuran album barunya yang berjudul “RED” yang kabarnya dirilis hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda