Scroll to Top

Paranormal Activity 5 Segera Dibuat, Tayang Halloween 2013

By Arya Azhar / Published on Monday, 22 Oct 2012

paranormal activity 5

Belum juga film keempatnya ‘Paranormal Activity 4’ tayang di bioskop-bioskop Indonesia, ternyata film kelimanya sudah dipastikan akan segera dibuat dalam waktu dekat.

Hal ini tentu saja mengacu pada kesuksesan besar yang baru saja diterima Paranormal Activity 4 yang masih mampu menghasilkan lebih dari $30 Juta (sekitar Rp. 280 Milyar), hanya dari 3 hari pemutarannya di Amerika.

Maka tak heran, Paramount Pictures tanpa ragu-ragu lagi memberikan ‘lampu hijau’ untuk sekuel selanjutnya ini. Paramount bahkan telah menyiapkan slot penayangan film ini pada Halloween tahun 2013. Seperti juga yang menjadi agenda wajib seri film ini yang selalu tayang saat Halloween.

Paranormal Activity 5 nantinya masih akan ditangani oleh kreator film pertamanya Oren Peli bersama Jason Blum yang kembali di kursi Produser.

Sedangkan untuk posisi Sutradara maupun Penulis Skenario, saat ini masih dalam tahap pencarian.

Jika melihat film Paranormal Activity 4 yang mendapatkan kritikan tajam, sepertinya posisi Sutradara dirpediksi tak akan lagi diduduki oleh Henry Joost dan Ariel Schulman, Sutradara dua film terakhir ‘Paranormal Activity’.

Selain akan membuat film Paranormal Activity 5, Pihak Produser juga telah menyiapkan proyek film spin-off Paranormal Activity yang direncanakan akan tayang pada awal tahun depan.

Karena merupakan spin-off, kemungkinan besar kisah film dan bahkan tokohnya masih akan berhubungan dengan seri Paranormal Activity.

Sebelum menyaksikan film kelimanya ini tahun depan, sepertinya Anda terlebih dulu harus menyaksikan film keempatnya yang akan tayang pada bulan depan di XXI dan Blitzmegaplex.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda