Scroll to Top

Cara Absurd Mengobati Ketergantungan FB

By Ibnu Azis / Published on Monday, 22 Oct 2012

Ketergantungan Facebook

Ada banyak cara dan metode untuk mengobati ketergantungan akan jejaring sosial Facebook. Mungkin cara ini yang paling absurd. Betapa tidak, ia meminta seseorang untuk menamparnya setiap kali dirinya bersenang-senang di FB.

Maneesh Sethi, pengguna yang ketergantungan ini bukanlah psikopat. Ia tak gila atau memiliki kelaianan mental. Ia adalah seorang blogger. Namun cara pengobatan ketergantungan FB-nya yang nyleneh. Bahkan Maneesh Sethi rela membayar USD 8 per jamnya.

Dengan demikian Maneesh Sethi harus merogoh kocek tak kurang USD 192 sehari atau sekitar Rp 1,8 juta. Wow, sebuah pekerjaan idaman. Anda akan dibayar hampir Rp 2 juta per harinya hanya untuk menampar seseorang!.

Hey, saya sedang mencari seseorang yang bisa bekerja sampingan di lokasi yang telah ditentukan. Jika saya nampak membuang-buang waktu, sila berteriak atau menampar saya bila perlu. Kompensasi akan saya berikan USD 8 per jamnya,” tulis Maneesh Sethi.

Tak perlu menunggu lama, iklan Maneesh Sethi langsung banjir tanggapan. Hanya selang 1 jam, ada sekitar 20 lamaran. Maneesh Sethi akhirnya menjatuhkan pilihan pada Kara yang harus menjalani pekerjaan pertamanya dengan duduk disamping Maneesh Sethi selama 3 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda