Scroll to Top

Iron Man 3 Hadirkan Poster dan Foto Musuh Baru ‘The Mandarin’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 23 Oct 2012

Iron Man 3

 Baru saja menghadirkan teaser trailer fantastisnya kemarin, Marvel Studios kini kembali memborbardir rangakain promo Iron Man 3 dengan menghadirkan poster beserta foto-foto resminya.

Foto-Foto yang baru saja dihadirkan oleh Marvel menampilkan Tony Stark (Robert Downey Jr) dan kemesraan nya dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow).

Potts dalam film ini memang akan mendapatkan porsi peran lebih banyak dan masih menjadi kekasih ‘tunggal’ dari Tony Stark. Hal ini juga ditegaskan oleh Produser Kevin Feige yang mengatakan :

” Satu hal yang kita sukai dari Tony, tidak pernah ada gadis baru di setiap filmnya. Pepper Potts adalah hal terpenting dalam hidupnya dan evolusinya sebagai pahlawan super. Ia berperan sangat besar dalam film ini,”

Walaupun terkesan playboy ternyata ia adalah sosok yang setia ya? Mungkin pesan yang bisa dipetik dari sosok nyentrik di balik hidup glamor Tony Stark/Iron Man.

Yang tak kalah penting, Selain itu dihadirkan pula foto musuh utama dari Iron Man 3 yakni The Mandarin (Ben Kingsley) yang di teaser trailernya kemarin hanya ditampilkan sekilas saja.

Sidomi hadirkan foto-fotonya dibawah ini :

iron man 3

iron man 3

iron man 3

iron man 3

iron man 3

 iron man 3

iron man 3

Poster resmi terbaru Iron Man 3 :

iron man 3

Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya.“Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda