Scroll to Top

Arsenal: Jack Wilshere Lakukan Comeback Kontra QPR?

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 23 Oct 2012

Wilshere-Arsenal U21

Jack Wilshere rasanya sudah semakin siap untuk kembali bertarung di Premier League setelah ia tampil impresif kala memperkuat tim U-21 Arsenal menghadapi tim U-21 Everton, Senin (22/10/2012). Dalam laga itu ia menunjukkan diri telah bisa bermain seperti sedia kala dan ingin kembali menjadi pemain inti di tim utama saat Arsenal kedatangan QPR hari Sabtu mendatang di Emirates.

Wilshere sebenarnya sudah kembali ke tim utama saat namanya dimasukkan Arsene Wenger ke dalam daftar pemain untuk melawan Norwich City akhir pekan lalu. Namun saat itu ia belum diberi kesempatan main oleh Wenger.

Dalam pertandingan versus tim muda Everton kemarin, Wilshere bermain sangat baik selama 90 menit, dan membawa Arsenal U-21 menang dengan skor 2-1.

Setelah sempat tertinggal lewat gol Apostolos Vellios, Arsenal mampu balik unggul lewat dua gol yang dikreasi oleh Wilshere. Gol penyama yang dicetak Thomas Eisfeld merupakan buah kerjasama Wilshere dengan Jernade Meade. Sementara gol kemenangan yang kembali dikemas Eisfeld merupakan assist dari Wilshere.

Tak hanya Wilshere, pelatih Arsenal U-21, Terry Burton, dalam pertandingan itu juga memainkan Bacary Sagna dan Emmanuel Frimpong untuk menjajal kebugaran mereka pasca mengalami cedera panjang.

Well, akankah Wilshere kembali bermain bersama Olivier Giroud dkk saat melawan QPR?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda