Scroll to Top

Wanita Suka Pria Berbaju Ungu

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 23 Oct 2012

baju ungu

Tahukah Anda? Warna baju yang Anda kenakan bisa menjadi cara untuk menarik simpati wanita. Dari jejak pendapat yang dilakukan Ariel, sebuah produk deterjen, dikatakan, kemeja berwarna ungu sangat disukai sebagian besar wanita. Ada 36 wanita yang cukup menyukai pria saat mengenakan kemeja ungu dan mereka mau diajak kencan karena warna pakaian tersebut.

Karena pakaian pula, sekitar 28 persen wanita mengatakan tidak mau diajak berkencan dengan pria yang berpenampilan tidak menarik.  Sekitar 60 persen wanita mengatakan bahwa pakaian menjadi satu cara untuk mengambil keputusan dalam menentukan deal kencan dengan pria. Sementara itu, gaya rambut dan sepatu hanya menduduki posisi yang cukup rendah untuk menjadi minat para wanita. Wanita yang memandang pria dari gaya rambut hanya ada 17 persen dan dari sepatu 9 persen.

Ketika warna pakaian ungu dibandingkan dengan warna lain, posisinya memang lebih unggul. Sebab, wanita yang menyukai pria berpakaian putih hanya ada 13 persen. Mereka yang menyukai pria berbaju biru ada 11 persen saja. Sementara yang suka warna merah ada enam persen.

Satu dari tiga wanita mengatakan malu jika baju pasangannya tidak sesuai dengan ekspektasi mereka.  Oleh karena itu, wanita cenderung akan cerewet kala pasangan prianya memakai baju yang tidak sesuai. Bahkan, satu dari 20 wanita sepakat untuk mendikte cara pasangan berpakaian ketika hendak keluar rumah. Sekitar 25 persen wanita punya keinginan agar pria juga memiliki ruang pakaiannya sendiri di almari.

Tapi, pria juga kadang bertindak dengan hal yang sama. Seperlima pria juga tidak suka jika pasangannya memakai baju yang tidak disukainya dan memintanya mengganti pakaian. Satu dari 10 pria dan wanita mengaku menyingkirkan pakaian pasangannya yang dibenci sekalipun itu sangat disukai pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda