Scroll to Top

Kaskus Resmi Tampil Dengan Wajah Baru

By Ditya / Published on Tuesday, 23 Oct 2012

Kaskus baru

Situs komunitas dan forum terbesar di Indonesia, Kaskus, kini resmi hadir dengan tampilan baru pada hari Senin (22/20/2012) setelah cukup lama melalui tahapan live beta yang melibatkan banyak member Kaskus.

Tampilan baru situs komunitas online terbesar di Indonesia ini terlihat lebih fresh dan lebih sederhana jika dibandingkan dengan tampilan Kaskus sebelumnya. Kaskus baru kini hadir dengan desain baru yang didominasi oleh warna biru.

Menu bar bagian atas berwarna biru ini menampilkan menu Home, Forum, Jual Beli, Groupee, Kaskus Radio, Sign in dan menu untuk pendaftaran member baru yang berwarna oranye.

Bagian tengah terdapat logo Kaskus berukuran besar lengkap dengan tagline “The Largest Indonesian Community”. Di bawah logo terdapat search bar yang dengan desain yang cukup menarik, terlihat seperti search bar milik mesin pencari Bing besutan Microsoft.

Seperti tampilan sebelumnya, Kaskus juga menampilkan Forum Hot Thread dan Forum jual Beli (FJB) yang kini berukuran lebih besar dimana keduanya dipisahkan oleh tampilan yang lebih elegan dan modern.

Pada bagian paling bawah dari halaman homepage Kaskus terdapat kumpulan tautan menu yang memudahkan navigasi pengguna. Desain seperti ini memang sedang tren dan diaplikasikan pada sebagian besar web populer.

Desain baru homepage Kaskus ini memang lebih sederhana, lebih fresh dan ada beberapa konetn yang menghilang dari tampilan homepage. Konten yang hilang tersebut antara lain adalah jumlah member dan jumlah posting.

Bagi anggota forum Kaskus yang telah menikmati atau mencoba live beta Kaskus, tentu tak akan kaget dengan perubahan desain tampilan Kaskus yang radikal dan menyeluruh. Terlihat dari seluruh laman mengalami perubahan drastis dengan desain yang lebih fresh dan modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda