Shahrukh Khan Konser di Indonesia 8 Desember 2012

shah rukh khan

Mega bintang asal Asia, Shahrukh Khan dijadwalkan akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada tanggal 8 Desember 2012 di Sentul International Convetion Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. MD Entertainment memboyong bintang film ‘Kuch Kuch Hota Hai’ dengan menggandeng promotor Java Musikindo untuk menggelar konser yang bertajuk ‘Temptation Reloaded’.

Menurut Adrie Subono, pimpinan Java Musikindo, konser ini nantinya akan menjadi konser terbesar yang pernah dibuat olehnya. Pihaknya juga yakin konser ini nantinya akan sukses digelar.

“Kemarin timnya sudah kita bawa ke sini untuk lihat lokasinya. Tapi banyak banget penambahan yang dia minta. Ini panggung akan besar sekali. Saya bisa bilang ini produksi terbesar yang pernah saya buat. Panggungnya sangat besar, dan biayanya mahal banget. Insya Allah semuanya sukses,” tutur Adrie yang ditemui di Kantor MD Entertainment, Jakarta, Senin (22/10/2012).

Sayangnya, dalam konser tersebut sepertinya Shahrukh Khan akan banyak melakukan lypsinc. Menurut Manoj Punjabi dari MD Entertainment, hal itu dikarenakan dalam konsernya nanti Shahrukh Khan akan banyak melakukan tarian yang butuh penjiwaan yang luar biasa.

“Dia kan aktor jadi akan lebih banyak penjiwaannya. Sebagain besar dia akan lipsync karena dia kan harus menjiwai lagunya. Dia itu lebih ke aktor tapi nanti ada improvisasinya. Tapi siapa tahu nanti ada kejutan-kejutan yang sudah dia siapkan,” ujar Manoj Punjabi.

Tiket konser Shahrukh Khan akan mulai dijual pada hari Sabtu, 27 Oktober 2012 mendatang. Berikut adalah harga tiket konser Shahrukh Khan di Indonesia:

  • VIP Rp 3,5 juta
  • Kelas A Rp 2 juta
  • Kelas B Rp 1,75 juta
  • Kelas C RP 1,25 juta
  • Kelas D Rp 750 ribu
  • Kelas E Rp500 ribu.

Komentar Anda

Leave A Response