Scroll to Top

Iron Man 3 Akhirnya Resmi Luncurkan Trailer Barunya

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 23 Oct 2012

 Iron Man 3

Sesuai yang telah dijanjikan oleh Marvel Studios, tanggal 23 Oktober 2012 tepat ditengah malam waktu setempat (beberapa saat lalu di waktu Indonesia), trailer yang sudah ditunggu-tunggu dari Iron Man baru saja resmi diluncurkan ke publik.

Harapan para fans yang sudah menantikan trailer panjangnya sejak lama rasanya terbayar sudah dengan penampilan Iron Man di trailer barunya ini.

Trailer berdurasi 2 menit 6 detik ini menghadirkan Iron Man 3 yang tampak baru mengalami pukulan berat setelah diserang oleh musuh barunya. Kostum-kostum baja-nya dihancurkan, dan Stark bahkan juga mulai mengalami mimpi-mimpi buruk akibat teror dari musuhnya tersebut.

Sosok The Mandarin sebagai musuh dengan kekuatan super yang harus dihadapi Iron Man juga turut dihadirkan dalam trailer ini, lengkap dengan peralatan dan pesawat tempur yang dimilikinya.

Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya.“Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”

Trailernya bisa langsung ditonton dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda