Scroll to Top

Chelsea Bisa Kehilangan El Nino di Pekan Awal Premier League

By Wan Faizal / Published on Thursday, 11 Aug 2011

Kabar buruk diterima Chelsea. Salah satu striker andalan mereka, Fernando Torres, mengalami cedera saat membela Spanyol melawan Italia dalam sebuah pertandingan persahabatan, Kamis (11/8) dini hari WIB. Torres diduga mengalami gegar otak.

Torres yang tampil sejak menit pertama hanya mampu bertahan selama 15 menit awal. Kejadian bermula saat Torres terjatuh pada menit 14 setelah terjadi kontak dengan Giorgio Chiellini. Sang pemain pun lantas memegangi engkelnya. Tim medis pun awalnya hanya mengira Torres mengalami masalah pada engkelnya.

Namun, tak lama kemudian El Nino (julukan Torres) memegangi kepalanya dan mengeluhkan pusing pada tim medis. Karena takut Torres mengalami masalah yang lebih parah, maka tim medis Spanyol memutuskan untuk langsung membawa Torres ke rumah sakit lokal di Bari.

Kabar selanjutnya menyebutkan Torres tidak mengalami masalah yang serius di kepalanya. Namun ia diprediksi belum siap untuk memulai laga pembuka Premier League bersama Chelsea saat bertandang ke markas Stoke City akhir pekan ini.

Dalam pertandingan itu sendiri, Spanyol takluk 2-1 dari tuan rumah. Gol Italia dicetak oleh Riccardo Montolivo dan Alberto Aquilani. Sementara gol La Furia Roja dibuat oleh Xabi Alonso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda