Scroll to Top

Naif Rayakan Ulang Tahun ke-17 Lewat Konser 17th AnNAIFersary

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 23 Oct 2012

konser 17 tahun naif

Untuk merayakan 17 tahun berkiprah di dunia musik tanah air, band Naif menggelar sebuah konser yang bertajuk 17th AnNAIFersary di Hard Rock Café, EX Plaza, Jakarta, Senin (22/10/2012) malam. David, Pepeng, Emil dan Jarwo pun sukses memuaskan para fans Naif yang hadir malam itu.

Konser Naif dibuka dengan lagu ‘Piknik 72’ yang membawa pendengar seolah kembali ke masa tahun 1998. Kemudian disambung lagu kedua yaitu ‘Jikalau’. Sayangnya, euforia penonton yang begitu besar membuat suara David nyaris tenggelam dan kurang terdengar jelas.

Baru pada lagu ketiga, yaitu ‘Jauh’, suara khas David terdengar jelas. Ada yang lucu saat David membawakan lagu ini. Rupanya David sempat lupa dengan lirik lagu ‘Jauh’ sehingga harus dibantu oleh Jarwo.

Dalam kesempatan itu, David juga mengucapkan terima kasih pada penggemar setia Naif. Ia pun berharap kelak Naif bisa terus solid berkarya bersama hingga tua nanti.

“Terima kasih buat kawan Naif, semoga kalian tetap setia mendukung kami dalam bermusik. Dan semoga gue, Emil, Pepeng, Jarwo, bisa terus ngeband bareng sampe tua,” tutur David dari atas panggung.

Naif rupanya ingin memaknai usia 17 layaknya anak muda yang tengah beranjak dewasa, lengkap dengan gayanya yang terlihat sedikit liar dan berontak. Konser yang begitu memukau itu berakhir sekitar pukul 01.00 pagi dan ditutup dengan lagu ‘Mobil Balap’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda