Scroll to Top

Timnas Indonesia PSSI Vs Timor Leste & Filipina Di Bali

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 23 Oct 2012

PSSI telah mempersiapkan dua tim yang kelak akan menjadi partai uji coba untuk Timnas Indonesia, kedua tim itu adalah Timor Leste dan Filipina. Penanggung Jawab Timnas Indonesia, Bernhard Limbong mengatakan timnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan sekitar dua kali lagi sebelum menuju Malaysia untuk mengikuti Piala AFF 2012.

“Mungkin lawan yang dihadapi adalah Filipina dan Timor Leste. Sementara ini yang sudah fixed adalah melawan Timor Leste. Rencananya timnas melawan Timor Leste pada 10 November, sedangkan menghadapi Filipina kemungkinan di antara tanggal 7 atau 8 November” ungkap Bernhard Limbong di Hotel Century, Selasa (23/10/12).

Sementara itu Koordinator Timnas Bob Hippy mengatakan, PSSI akan menjadwalkan uji coba melawan Filipina dan Timor digelar di Denpasar Bali.

“Dua pertandingan itu akan digelar di Bali. Untuk tempatnya saya lupa, namun yang pasti di Denpasar” jelas Bob Hippy.

Sebelumnya, timnas Indonesia telah melakukan beberapa kali laga uji coba. Dan dua diantaranya melawan Vietnam.

Sejumlah laga uji coba ini sendiri dilakukan  untuk mematangkan persiapan tim sebelum tampil di Piala AFF 2012 yang akan digelar mulai 24 November hingga 22 Desember 2012.

Indonesia akan tergabung bersama Singapura, Malaysia, dan Laos di Grup B Piala AFF 2012. Indonesia akan memulai perjuangannya di Piala AFF 2012 dengan menghadapi Laos di partai pembuka pada 25 November 2012 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda