Scroll to Top

Ashanty dan Anang Hermansyah Bangun Rumah dengan 60 Pilar

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 23 Oct 2012

anang-ashanty

Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah saat ini memang tengah membangun sebuah rumah mewah di Kawasan Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. Kabarnya, biaya untuk pembangunan rumah ini mencapai angka Rp 1 milyar. Namun, ada yang berbeda dengan rumah ini. Rupanya Ashanty akan memasang pilar di rumah itu. Tak tanggung-tanggung, ia mengungkapkan jika pilar-pilarnya nantinya akan berjumlah sekitar 60 buah.

Rupanya, keinginan pelantun lagu ‘Kesakitanku’ ini sempat ditentang oleh Anang. Namun akhirnya Ashanty berhasil meluluhkan hati Anang.

“Bukan Mas Anang enggak mau, kontraktor bilang, `Kalau Victorian Classic harusnya ada pilar’. Di Jakarta yang banyak pilar jarang. Kata Mas Anang nanti terlalu klasik, tapi aku bilang bagus, jadi ya bikin. Pilarnya banyak banget, belum ada di Jakarta yang sebanyak itu. 60-an pilar kalau enggak salah, tapi enggak ngitungin jumlahnya,” ungkap Ashanty saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2012).

Rupanya, ide memasang pilar memang datang dari Ashanty. Kontraktor yang mengerjakan pembangunan rumah mereka pun juga ikut meyakinkan jika rumah jenis klasik akan lebih elok dan mewah jika terdapat banyak pilar.

“Pilar aku yang mau, Mas Anang terserah. Dari kontraktor sendiri, katanya kalau rumah klasik yang bagus banyak pilarnya, kelihatan lebih mewah,” tandasnya.

Wanita yang kini menjadi ibu dari Aurel dan Azriel itu juga menuturkan jika dirinya dan suaminya sangat berharap agar tahun ini juga mereka bisa pindah ke rumah baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda