Scroll to Top

Jonas Brother Akan Kembali Berkarya di Dunia Musik

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 11 Aug 2011

Jonas Brother yang dikabarkan bubar akhirnya membawa kabar gembira bagi penggemarnya. Menurut Joe Jonas bahwa Jonas Brother akan kembali bersama lagi untuk bermusik. Tapi tidak dalam waktu dekat ini, karena Joe, Kevin maupun Nick Jonas sedang disibukkan oleh proyek masing-masing untuk waktu yang tidak bisa di prediksi.

Masih menurut Joe Jonas bahwa dia dan dua saudaranya akan kembali berkarya di musik dalam beberapa tahun kedepan demi menghibur penggemarnya yang sudah lama menanti karya musik mereka. “Dalam beberapa tahun ke depan, sekitar satu tahun lagi atau lebih, kami akan menciptakan musik bersama-sama. Aku rasa itu ide yang bagus bagi kami untuk melakukannya. Dan aku akan bersiap-siap mengambil kesempatan itu,” tutur Joe.

Beberapa bulan lalu Joe sempat membantah bahwa grup nya bubar. Joe mengatakan bahwa grup bandnya sedang vakum sejenak bukan berarti bubar. Hal tersebut dikarenakan kedua saudaranya sibuk oleh urusan pribadi.

“Pastinya, aku dan kedua saudaraku akan membuat proyek yang lain,” imbuh Joe. “Tapi, saat ini kami hanya terfokus pada proyek sampingan dan hal-hal pribadi kami masing-masing.”

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda