Scroll to Top

Cedera, Anders Lindegaard dan Shinji Kagawa Absen Lawan Chelsea?

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea akan menjajal kualitas rivalnya, Manchester United akhir pekan nanti. Sebelum melakoni laga tersebut, kubu The Blues pasti bahagia mendengar berita bahwa Anders Lindegaard dan Shinji Kagawa diragukan tampil lantaran cedera yang menimpa keduanya.

Stamfor Brdige akhir pekan nanti akan memanas sebab laga Big Match antar dua klub yang sama-sama kuat di awal Liga Inggris musim ini. Apabila Chelsea dirundung kabar duka sebab kekalahan 2-1 atas Shakhtar dalam lanjutan Liga Champions, maka MU dibuat gelisah sebab yang  menimpa Anders Lindegaard dan Shinji Kagawa.

Anders Lindegaard dipastikan tidak bisa memback-up David De Gea lantaran cedera di bagian yang jari yang ia terima saat sesi latihan. Sementara itu, Shinji Kagawa digantikan Luis Nani usai babak pertama dalam laga melawan Braga. Ia dikabarkan menerima masalah, sehingga diragukan tampil dalam laga Big Match akhir pekan nanti.

Tegas Alex Ferguson mengenai kondisi pemainnya:

“Anders menderita rasa sakit pada ibu jarinya hari Minggu pagi dalam sesi latihan. Dia baik-baik saja dalam waktu seminggu tetapi ia tidak akan tersedia untuk akhir pekan nanti.”

“Shinji bermasalah pada lututnya. Kami harus membawanya pergi. Dia berjuang selama 20 menit setelah ia mendapat cedera. Kami akan menilai itu di (Rabu) pagi hari.”

Fergie belum mengetahui bentuk cedera yang diterima Kagawa. Hari ini, Rabu (24/10/12) ia dijadwalkan masuk ruang operasi.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda