Scroll to Top

Justin Bieber Dituduh Perbesar Penis dan Menghamili Selena Gomez

By Ika / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

Justin

Justin Bieber kembali diterpa kabar miring. Kekasih Selena Gomez ini mendadak dituntut karena telah mencuri kartu kredit. Tak hanya itu, masih banyak sederet tuduhan lain yang tentunya membuat nama Justin Bieber terpuruk, mulai dari memperbesar alat kelamin, menghamili Selena hingga membantu kekasihnya tersebut untuk aborsi.

Hal ini terungkap setelah pengadilan di Michigan menerima laporan dari seorang penggugat yang mengaku sebagai ayah dari Selena Gomez. Dalam gugatannya, banyak laporan yang mungkin terdengar gila dan tak masuk akal.

“Bieber telah menghabiskan uangku sebanyak $426.78 dan tidak pernah menggantinya. Uang itu ia pakai untuk aborsi karena Justin Bieber menghamili putriku, Selena, di kamarku, di atas karpet beruang Kanada milikku,” ujar laki-laki tersebut.

“Bieber juga memperbesar penisnya dengan kartu kredit American Express yang ia curi,” lanjutnya. “Aku benar-benar kacau, Amerika harus memboikot musik Bieber.”

‘Ayah’ Selena tersebut juga menuduh Justin mengkhianati kekasihnya dan berselingkuh dengan sejumlah artis ternama, seperti Ke$haRihanna, bahkan dengan Penelope Cruz. Selain itu, si penggugat juga menyebut nama Usher, penyanyi yang juga mentor Justin Bieber. Usher ia tuduh telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya pada bulan Juli 2012 lalu.

Sampai saat ini Justin Bieber maupun pihak terkait belum memberikan komentar apapun. Sementara itu, tuduhan-tuduhan yang memberatkan Justin Bieber tersebut juga belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda