Scroll to Top

Tata Motors Siap Didukung Ratusan Dealer di Indonesia

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

tata motors

Menuju proses peluncuran berbagai produk Tata Motors di tahun 2013 mendatang, saat ini sudah siap menjaring 450 mitra yang siap menjadi dealer pabrikan asal India ini. Saat ini Tata Motors sudah mengantongi berbagai nama perusahaan daan atas nama pribadi yang sudah menyatakan minatnya menjadi dealer resmi.

Sebagai tahap awal, Tata Motors berencana membuka 15 dealer resminya. Semuanya dapat melakukan layanan penjualan, servis, dan penjualan suku cadang.  Dan, ini adalah dealer yang dibuka selama kuartal pertama di tahun 2013. Tata Motors sudah mempersiapkannya sesuai dengan standar kelayakan yang menjadi acuan.

“Kami akan segera mempelajari, menyeleksi, dan menindaklanjuti  secara formal proposal calon dealer resmi kami. Tim kami sedang intensef bertemu, menyeleksi data, dan mempresentasikan profil serta rencana bisnis Tata Motors di Indonesia kepada masing-masing calon mitra dealer kami,” kata  Biswadev Sengupta, President Director PT. Tata Motors Indonesia, seperti dikutip Antara.

Biswadev mengatakan, seluruh calon dealer dihimpun dari minat mereka saat mengunjungi booth Tata Motors ketika mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, bulan lalu. Selain itu, ada pula mereka yang menyatakan minatnya melalui website Tata Motors di www.tatamotors.co.id.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tata Motors akan membawa 14 produknya ke Indonesia tahun depan. Semuanya diperkenalkan secara bertahap. Produk yang sudah dibuat Tata Motors mencapai 100 jenis kendaraan dengan berbagai fungsi. Beberapa produk unggulannya adalah Tata Xenon diesel double cabin, Tata Aria MPV 4×4, Tata Indica Vista, Tata Ace, Tata Super Ace, dan Tata Nano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda