Scroll to Top

Suzy Akan Tinggalkan miss A Demi Akting

By Ika / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

Suzy miss A

Suzy miss A tentunya memiliki karir yang bersinar di dunia musik, dan baru-baru ini ia dikabarkan akan segera meninggalkan grupnya untuk karirnya yang lain. Namun para penggemar miss A tidak perlu khawatir, karena Suzy berencana untuk vakum dari miss A hanya untuk sementara waktu.

Suzy ‘meninggalkan’ miss A tepat setelah promosi I Don’t Need a Man berakhir. Agensi tempat miss A bernaung, JYP Entertainment, mengungkapkan bahwa Suzy terpaksa tidak aktif dulu di grupnya untuk mengejar impiannya sebagai aktris. Apalagi baru-baru ini Suzy telah menerima tawaran akting sebuah serial drama baru.

Suzy dikabarkan telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama berjudul Ancient Medical Book yang akan tayang di MBC. Dalam drama itu, Suzy akan dipasangkan dengan aktor terkenal Lee Seung Gi. Menurut rencana, syuting drama tersebut akan dimulai pada awal tahun depan, dan selama syuting drama berlangsung, Suzy akan tetap menjadi artis solo dan tidak terlibat dengan kegiatan miss A untuk sementara waktu.

Kabar bahwa Suzy akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut memang sudah tersiar sejak lama. Namun saat itu Suzy belum memutuskan untuk ikut bergabung dengan Lee Seung Gi dalam serial itu. Dunia akting sendiri bukanlah hal baru bagi Suzy, ia pernah membintangi sejumlah drama seperti Dream High dan juga BIG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda