Scroll to Top

Chelsea Olivia Dekat dengan Evan Sanders?

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

chelsea olivia

Beberapa waktu yang lalu Chelsea Olivia sempat dikabarkan putus dengan kekasihnya, Glenn Alinskie. Namun, kini beredar lagi kabar jika Chelsea tengah dekat dengan Evan Sanders. Meskipun demikian, Chelsea terlihat santai menghadapinya. Chelsea pun mengakui jika dirinya memang mengenal Evan sebagai temannya.

“Evan udah kenal lama banget. Memang deket banget sebagai temen yah. Sama-sama saling kenal dan menjaga hubungan saja,” ucap Chelsea yang ditemui usai preskon sinetron Aku dan Raja di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat (23/10/2012).

Meskipun Chelsea membenarkan kedekatannya dengan Evan, namun anggota grup vocal ‘Bukan Bintang Biasa’ itu membantah jika dikatakan dirinya dan Evan memiliki hubungan khusus. Chelsea juga menegaskan jika hubungannya dengan Glenn hingga kini masih baik-baik saja.

“Kalau untuk hubungan apapun nggak ada, gila kali gue kan masih pacaran sama Glenn kali. Kemaren juga dia abis ultah, jadi gue kasih kejutan,” tutur Chelsea.

Chelsea juga menuturkan jika hubungannya dengan Evan sama sekali tak membawa dampak buruk pada hubungannya dengan Glenn. Menurut Chelsea, Glenn mengenali teman-temannya sehingga tidak ada alasan untuk cemburu.

 “Glenn gak cemburu. Dia kenal sama temen-temen aku,” tandasnya.

Lalu, bagaimana dengan kabar jika Chelsea kini sudah semakin mahir memasak? Akankah Chelsea terjun ke dunia bisnis kuliner?

“Belum mau bisnis kue, masih belajar. Naluri untuk itu belum ada, tapi naluri untuk bikin kue sudah ada. Dari kecil sudah sering ikut ke dapur aduk-aduk adonan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda