Scroll to Top

Mark Wahlberg Siap Bintangi Transformers 4

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

mark wahlberg transformers 4

Film sekuel terbaru Transformers 4 masih melakukan pencarian para pemerannya hingga saat ini.

Hal ini tentu saja karena Sutradara filmnya Michael Bay telah memutuskan untuk tidak akan menampilkan kembali bintang-bintang yang sudah tampil dalam film sebelumnya untuk sekuel terbarunya ini karena film ini akan menampilkan cerita dan karakter yang serba baru.

Jadi jangan harap bisa melihat kembali karakter Sam Witwicki yang diperankan oleh Shia Labeouf ataupun kekasihnya yang seksi Megan Fox dan Rosie Huntington Whiteley.

Untuk menggantikan Shia Labeouf di film keempatnya ini, ternyata Michael Bay menjatuhkan pilihannya ke aktor Mark Wahlberg (Contraband, Ted).

Bay bahkan juga telah melakukan perbincangan serius dengan Wahlberg terkait hal ini. Namun semuanya memang belum keputusan final.

Sebelum Wahlberg, Aktor spesialis action Jason Statham juga dikabarkan akan menjadi bintang utama di film Transformers baru ini, namun akhirnya batal.

Terpilihnya Mark Wahlberg menjadi kandidat terkuat untuk menjadi bintang utama di film Transformers 4 ini sepertinya memang cukup berasalasan karena Wahlberg juga baru saja membintangi film action yang disutradarai oleh Michael Bay berjudul Pain and Gain.

Transformers 4 juga dikabarkan akan menampilkan desain robot-tobot baru yang berbeda dengan film-film sebelumnya.

Dengan kata lain, tak akan ada lagi pula robot Optimus Prime ataupun Bumblebee di film ini nantinya.

Anda bisa menyaksikan film keempat Transformers ini yang dijadwalkan akan tayang tahun 2014 nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda