Scroll to Top

Jackie Chan Panjat Gedung Di Poster Police Story 2013

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

new_police_story

Aktor laga paling dikenal di Asia yakni Jackie Chan sepertinya memang aksinya di film layar lebar ‘tak pernah ada matinya’. Di usianya yang sudah menginjak 58 tahun, Chan tampak tetap aktif membintangi sederet film aksi.

Setelah film Chinese Zodiac yang merupakan kelanjutan “Armour of God” akan tayang pada akhir tahun ini, Chan juga akan kembali  dalam film sekuel Police Story pada tahun depan.

Film baru ‘Police Story’ ini diberi judul sementara ‘Police Story 2013’ dan diarahkan oleh Sutradara yang sebelumnya pernah menahkodai Chan di film Little Big Soldier yaitu Ding Sheng.

Jackie Chan yang kembali sebagai Chan Ka Kui dalam ‘Police Story 2013’ ini baru saja dimunculkan dalam poster resmi pertama dari film ini.

Tetapi posternya yang menampilkan Jackie Chan sedang memanjat sebuah gedung ini  ternyata menuai cukup banyak kritikan dari sebagian besar orang ketika diluncurkan ke media.

Alasannya tak lain adalah karena posternya begitu mirip dengan poster film action Hollywood berjudul The Mechanic yang dibintangi Jason Statham.

Desainer posternya seperti hanya melakukan photoshop di bagian kepala Jason Statham dan menggantinya dengan kepala Jackie Chan.

Bahkan wajah Chan di poster ini pun terlihat masih sangat muda dan berbeda dengan Chan yang sekarang.

Penasaran seperti apa kemiripan antara dua poster ini? Anda bisa membandingkannya sendiri di poster dibawah ini. Bagaimana menurut Anda?

police story 2013

mechanic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda