Scroll to Top

Kenali Ciri Kekasih yang Tak Serius Melamar Anda

By Ilham Choirul / Published on Friday, 12 Aug 2011

Hubungan cinta yang mengambang tidaklah mengenakkan. Hubungan yang sudah terjalin sekian lama dan tanpa ada kepastian untuk dilamar, membuat hati semakin bimbang. Keraguan pun memenuhi ruang hati mempertanyakan keseriusan kekasih.

Bila si dia tidak juga melamar Anda, maka sudah sewajarnya Anda mencari tahu. Sayang sekali bila komitmen yang sudah terjalin baik selama ini, lantas membuyarkan harapan untuk ke pelaminan. Kalau dia terus-terusan menunda permintaan Anda untuk melamar, coba amati keseriusannya berdasar tanda berikut ini:

  • Kalau kekasih Anda berkata ingin punya anak dari Anda, maka sebenarnya dia sedang dalam posisi bergairah. Perkataannya belum bisa dijadikan patokan keseriusan dan sifatnya kondisional.
  • Barangkali kekasih Anda sedang menunjukkan ketidakseriusannya kepada Anda, saat Anda menciumnya dan dia mencium Anda. Kalau saat mencium, matanya terbuka dan melihat sekelilingnya,  maka dia sedang tidak fokus kepada Anda. Dia seperti sedang mempunyai sesuatu yang dipikirkan. Ini menjadi suatu tanda tanya.
  • Saat kekasih Anda mengatakan, “Saya hanya ingin bersamamu,” carilah tahu apakah wanita yang dimaksud kekasih Anda benar-benar Anda sendiri. Atau, jangan-jangan hati kecil kekasih Anda malah berharap pada wanita lain. Anda juga bisa mendalaminya dengan mengetahui sosok wanita yang diidamkannya.
  • Ciri ketidakseriusan kekasih Anda terhadap komitmen adalah suka ingkar janji. Misalnya, dia berjanji mengenalkan Anda kepada keluarganya, namun tak juga terlaksana. Kekasih seperti ini patut Anda pertanyakan untuk menjadi teman seumur hidup.
  • Pertanyakan juga keseriusan kekasih Anda bila dia terlalu banyak menjanjikan harapan di masa depan, tapi tidak pernah berusaha mau mewujudkannya. Dia sebenarnya hanya pandai berbicara untuk menutupi hal yang disembunyikannya dari Anda. Pikirkanlah dalam memutuskan untuk terus bersamanya atau tidak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda