Scroll to Top

Super Junior Tak Akan Cari Leader Pengganti Leeteuk

By Ika / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

Super Junior

Super Junior sebentar lagi akan segera ‘ditinggalkan’ oleh leadernya, Leeteuk, yang akan berangkat wajib militer pada 30 Oktober mendatang. Ditinggal pergi para personel untuk wamil memang bukan hal baru bagi Super Junior, sebut saja Kangin yang sudah kembali dari wamil atau Heechul yang sampai saat ini masih belum bergabung dengan Suju.

Namun tak bisa dipungkiri, kepergian Leeteuk tampaknya akan menjadi yang terberat mengingat Leeteuk adalah leader dari grup tersebut. Sejak beberapa waktu lalu, banyak yang menduga siapa kira-kira personel Suju yang akan menggantikan posisi Leeteuk sebagai leader, namun rupanya Suju sendiri sudah memutuskan untuk tidak memiliki leader selama Leeteuk wamil.

“Semua member baik-baik saja walau aku akan pergi. Bila aku memberikan posisiku pada orang lain dan dia melakukannya (tugas leader) dengan baik, aku tidak akan punya tempat lagi saat aku kembali,” ujar Leeteuk.

“Aku ingin bilang pada mereka bahwa aku memercayai mereka lalu pergi,” lanjutnya. “Aku sedikit khawatir tentu saja. Skenario terburuknya adalah grupku akan melemah selama aku pergi. Kupikir… kupikir itu akan sangat sulit. Tapi aku percaya pada mereka. Aku yakin mereka akan baik-baik saja.”

Dalam kesempatan yang sama Leeteuk juga sempat mengungkapkan sedikit perasaannya tentang wamil yang tinggal beberapa hari lagi. Ia berujar kalau dirinya merasa waktu begitu cepat berlalu.

“Aku merasa waktu berjalan dengan sangat cepat,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda